Minggu, 20 November 2016

Naruto masih memiliki Mode Six Path



 Hallo Naruto lovers, perkenalkan nama saya Muhammad Adit , panggil saja Didit.

Kalian mungkin bertanya - tanya, sebenernya Naruto itu masih bisa pake mode Six Path nya gak sih??? kalo iya, kenapa ga dipake pas di film The Last, dan Boruto Movie??? Ini jawaban saya...

Naruto itu masih memiliki mode Rikudou, tepatnya Six Path Mode. Saat Naruto dkk. melawan Kaguya, dan berhasil menyegelkan Kaguya, Hagoromo berkata bahwa kekuatan milik Naruto & Sasuke perlahan hilang setelah menyegel Kaguya. Kekuatan yg dimaksud adalah kekuatan segel yg ada ditangan Naruto & Sasuke. Setelah menyegel Kaguya, kekuatan tangan tersebut akan hilang, sebelum akhirnya Naruto & Sasuke kehilangan tangan tersebut.

Jadi, soal Six Path Mode milik Naruto itu bukan berasal dari tangannya, melainkan dari kekuatan para bijuu yg sebelumnya diambil Obito hanya sebagian kecil, lalu saat Naruto bertemu Hagoromo, Naruto bertemu dgn para bijuu yang kekuatannya hanya sebagian tersebut, artinya, Naruto kini memiliki kekuatan sebagian kecil para Bijuu tersebut, selain Kurama.

Bagaimana soal film The Last & Boruto??? Begini:

1. Mengapa Naruto tak menggunakan Six Path di film The last & Boruto? pertanyaan ini sama aja seperti: Mengapa Naruto tak memanggil Gamakichi di kedua film tersebut?, Mengapa ia tak menggunakan S*xy Jutsu di kedua film itu? Mengapa Naruto tak menggunakan Mode Sennin di film Boruto? Ya, jadi, itu suka2 Masashi... mungkin dia ga mau Naruto pake kekuatan itu keseringan.

2. Itu karena film The Last Naruto dirilis nya sebelum Naruto bisa menggunakan mode six path nya di film nya (bukan di Manga)

3. Di film Boruto, itu kan Momoshiki bisa menyerap ninjutsu, sedangkan mode six path itu identik sekali dgn ninjutsu super. Jadinya, takut keserap, Naruto gak butuh itu. Lagipula kan udh ada Sasuke.

Nah, sudah jelas kan??? Jadi, Naruto itu masih memiliki kekuatan tersebut. Namun, ya suka - suka Masashi apabila dia ingin menggunakannya. Sekian & terimakasih.

Wassalamualaikum wr. wb.


7 komentar:

  1. Lah kok? Kan naruto the last itu setelah pds 4 yg bagaimana si naruto sudah membuka six paths mode sage kok disini sebelumnya sih? Jgn ngabluh napah

    BalasHapus
  2. Mohon baca lebih teliti gan... Film The Last Naruto The Movie "DIRILIS" SEBELUM NARUTO MENGGUNAKAN SIX PATH SAGE MODE DI ANIME NYA.... Meski di Manga udah ada.

    Kalo soal cerita memang benar itu menceritakan setelah selesai nya PD4... TAPI RILIS FILM NYA??????

    BalasHapus
  3. mode sage naruto selalu pake ,di The last dan Di Boruto setiap mode biju aktif pasti diselingi dengan mode senin(sage) itu sebabnya mata naruto berbentuk (+)

    BalasHapus
  4. btw knp ada banyak yg bilang kalo naruto bisa kalah sama kawaki kan naruto masih punya jutsu godudama nya

    BalasHapus
  5. tolong bedakan beberapa form naruto kawan,ada naruto kyubi bersek form(naruto ngamuk),ada sage mode,ada chakra form(chakra yg diambil paksa dari kyubi),ada tailed beast mode(kyubi full form),ada bijuu sage Mode(kurama+sage mode)dan yg terakhir ada six path mode (setengah kekuatan rikudo).naruto gak pke sixpath mode ya karena kekuatannya terlalu op bos,dipake di di konoha ya auto ancur konoha,kalo masih belum ngerti tonton boruto the movie saskeeh ngejelasin disana knp naruto gak make full power pas momoshiki nyerang konoha,dan kata admin bener juga ya terserah kishimoto sensei mau nampilin mode itu atau engga :v

    BalasHapus
  6. mungkin gw telat nambahin, tapi kalo menurut opini gw sendiri, rinnegan sasuke masih ada sampe episode boruto terbaru, kalo sasuke masih punya rinnegannya berarti Naruto masih punya kekuatan rikudonya dong.
    soalnya kan g mungkin kekuatan rikudonya sasuke doang yg bertahan, naruto kagak.

    BalasHapus